Fakta Tentang Max enhancer Gel: Ulasan, Bahan dan Hasil

fakta max enhancer
fakta max enhancer


Fakta Tentang Max Enhancer Gel: Ulasan, Bahan dan Hasil

TINJAUAN PRODUK

Nama produk: Max Enhancer Gel (dihentikan secara resmi)

Diproduksi oleh: Hendel LLC.

Situs web produk:https://Max Enhancergel.com (bahasa Inggris)

Penawaran Amazon: Tersedia (lihat penawaran)

Penawaran GNC: Tidak tersedia

Produk alternatif:Male Extra, VigRX & ProSolution

Sumber : https://rahma-farma.com/pembesar-penis/max-enhancer-asli-agen-resmi-max-enhancer-indonesia

APAKAH Max Enhancer GEL BENAR-BENAR MEMBERIKAN HASIL NYATA & EFEKTIF?
Meskipun kami belum pernah benar-benar menggunakan Max Enhancer Gel, dengan mempertimbangkan tujuan pembuatan suplemen ini, kami akan merekomendasikan kepada Anda untuk memilih produk yang didokumentasikan dengan baik dan 100% legal (seperti pil Male Extra), dan hindari semua ini (lihat ulasan kami di bawah ini untuk argumen selengkapnya).

TERAKHIR DIPERBARUI: MARET 2018
Penelitian dan studi menunjukkan bahwa saat ini, testosteron para pria sekitar 22% lebih sedikit daripada 30 tahun yang lalu. Meskipun banyak faktor eksternal yang dapat memengaruhi hal ini, ada anggapan bahwa alasan utama terjadinya penurunan ini adalah karena kurangnya olahraga dan pola makan yang buruk. Kadar testosteron yang rendah dapat memengaruhi tingkat energi dan libido serta menimbulkan masalah bagi para pria di segala usia. Tidak mengherankan bahwa banyak yang mencoba menjual peningkat testosteron di pasaran.



Testosteron yang rendah bukan satu-satunya masalah.

Karena tekanan sosial, kaum pria merasa ukuran penis adalah sesuatu yang sangat penting dan dapat memengaruhi kepercayaan diri mereka, baik untuk dan di luar masalah ranjang. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang menciptakan suplemen pembesar penis yang memang dirancang untuk mengatasi masalah ini.

FREE Fast Shipping offer for our readers:
DENGAN Max Enhancer GEL, ANDA AKAN DENGAN EFEKTIF DAN MUDAH MENDAPATKAN:
Pembesaran diameter dan panjang penis hingga 6-8 cm
Peningkatan fungsi ereksi
Peningkatan sensitivitas selama hubungan seks, orgasme lebih lama dan kuat


Beberapa manfaat suplemen semacam ini adalah:

 Anda akan mengalami ereksi yang lebih lama, karena meningkatnya aliran darah
 Lonjakan libido yang cukup besar
 Peningkatan ukuran penis yang lebih cepat dan permanen, jika digunakan bersama-sama dengan alat pemanjang dan latihan khusus
Karena suplemen semacam ini hanya memberikan hasil jangka pendek, maka Anda harus mengombinasikannya dengan metode penarikan atau latihan manual secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang permanen.

Jika Anda menggunakan suplemen pembesar dan berharap ukuran penis Anda akan bertambah beberapa inci dengan latihan yang minim, maka Anda akan kecewa dengan hasilnya. Jika Anda mengombinasikan penggunaan suplemen dengan latihan fisik, maka Anda akan memperoleh hasil yang Anda inginkan.

ARTIKEL INI MEMBAHAS TENTANG (DAFTAR ISI)
BAGAIMANA CARA KERJA SUPLEMEN PEMBESAR PENIS?
Suplemen-suplemen pembesar penis, setelah masuk ke dalam aliran darah, akan membantu melancarkan aliran darah ke penis Anda. Suplemen ini juga akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk memproduksi testosteron, yang nantinya tidak hanya akan meningkatkan libido, tapi juga akan membantu Anda mempertahankan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.

Suplemen pembesar penis biasanya diproduksi dalam tiga bentuk:

 Pil (Male Extra, VigRX, ProSolution)
 Gel (Max Enhancer Gel, ProSolution Gel)
 Krim (MaxMan, Lanthome)
Seharusnya setelah menggunakan suplemen, ukuran penis Anda akan meningkat sekitar satu inci, bahkan saat penis tidak sedang dalam kondisi tegang. Hasil ini biasanya terjadi hanya pada saat Anda menggunakan produk.

Tanpa menambahkan latihan pembesar penis ke dalam rutinitas Anda, Anda tidak akan akan mempertahankan hasil yang Anda peroleh setelah menggunakan suplemen. Selama Anda tidak mengharapkan penambahan ukuran yang signifikan, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan suplemen semacam ini.

MENGOMBINASIKAN Max Enhancer GEL DENGAN METODE PENARIKAN ATAU LATIHAN KHUSUS
Alat pemanjang penis dan latihan khusus pembesar penis adalah cara-cara yang telah dikenal baik mampu memacu peningkatan ukuran penis. Meskipun prosesnya aman, jika dilakukan secara bertahap, untuk mendapatkan hasil dengan cepat tetaplah sesuatu yang sulit. Tidak peduli apakah Anda menggunakan alat pemanjang atau latihan pembesar penis, atau keduanya, Anda biasanya harus menunggu beberapa bulan hingga akhirnya Anda dapat melihat peningkatan ukuran yang signifikan.

Read next:  Krim Pembesar Penis: 4 Faktor untuk Menemukan Krim Terbaik
Secara umum, ukuran penis bertambah beberapa inci secara permanen bukanlah hal yang mustahil



Namun, kebanyakan pria tidak memiliki komitmen dan kesabaran yang cukup besar untuk mengikuti beberapa aturan yang ketat. Kenyataannya, banyak pria yang akhirnya menyerah hanya dalam beberapa minggu, karena kecewa dengan hasil yang tidak signifikan. Di sinilah suplemen seperti Max Enhancer Gel dibutuhkan, karena suplemen semacam ini seharusnya dapat meningkatkan hasil secara signifikan saat dikombinasikan dengan metode penarikan.

Faktanya, beberapa penelitian menunjukkan bahwa dengan mengombinasikan penggunaan suplemen pembesar penis dan metode penarikan, Anda dapat melihat hasil enam bulan hanya dalam waktu tiga bulan saja. Saat melakukan latihan untuk meningkatkan ukuran penis, Anda harus melakukannya seakan Anda mencoba untuk menumbuhkan otot-otot di bagian tubuh Anda yang lain, seperti seorang binaragawan.

Alat pemanjang penis dan latihan pembesar penis berfokus pada jaringan penis, seperti jika Anda ingin membentuk otot bicep Anda. Dengan berlatih, tubuh pun akan memperbaiki bentuknya.

Suplemen pembesar meningkatkan aliran darah ke penis dan memacu proses pemulihan yang lebih cepat. Aliran darah yang meningkat membawa lebih banyak oksigen, dan nutrisi lain, serta membantu memperbaiki jaringan yang perlu diperbaiki.

Aliran darah tambahan juga akan mengisi penis Anda hingga maksimal, yang berarti bahwa ukuran penis Anda akan meningkat dengan sendirinya. Karena Testosteron bertanggung jawab atas proses sintesis dan perbaikan, maka tingginya kadar testosteron juga akan membantu perbaikan jaringan yang lebih cepat.

Secara psikologis,suplemen-suplemen iniakan membantu Anda tetap termotivasi. Anda akan melihat hasil yang Anda inginkan lebih cepat, yang akan membuat Anda mengikuti aturan yang benar tanpa mempertanyakan apakah semua usaha ini pantas untuk dilanjutkan.

Max Enhancer Gel adalah suplemen peningkat testosteron untuk para pria, yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan ukuran penis dan libido. Tidak seperti peningkat testosteron pada umumnya, Max Enhancer Gel dirancang khusus bagi mereka yang ingin meningkatkan ukuran penis dan kekuatan ereksi, bukan “hanya” libido.

Mereka menyatakan bahwa ukuran penis Anda akan bertambah 4 cm hanya dalam waktu satu bulan. Max Enhancer Gel bekerja dengan meningkatkan efisiensi massa jaringan penis Anda. Bagian korpora cavernosa dan korpus spongiosum bertanggung jawab besar atas ukuran penis Anda.



Oleh karena itu, Max Enhancer Gel bekerja dengan cara berikut:

 Meningkatnya penyerapan nutrisi karena meningkatnya aliran darah, serta efisiensi jaringan. Saat sel-sel di dalam jaringan berkembang, hal ini akan membuat penis Anda membengkak.
 Max Enhancer Gel membantu meningkatkan ukuran dan volume batang penis. Akibatnya, penis Anda akan menjadi lebih besar. Efek akan menghilang saat Anda berhenti menggunakan suplemen ini.
Kemudahan penggunaan suplemen selalu menjadi faktor penentu popularitas produk, sebagai contoh, jika Anda harus menelan pil yang cukup besar beberapa kali sehari, tentu Anda akan merasa enggan untuk menggunakan suplemen yang demikian. Max Enhancer Gel sangat mudah digunakan; Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoleskan dan memijat gel pada penis Anda sekali sehari. Setelah gel terserap sempurna, Anda akan merasakan peningkatan gairah dan beberapa efek positif lainnya.

Read next:  APAKAH PIL FOREX(HAMMER OF THOR) EFEKTIF UNTUK MEMPERBAIKI POTENSI SEKSUAL DAN MENINGKATKAN PERFORMA SEKSUAL ANDA?
Saat menggunakan suplemen apa pun baik yang berbentuk krim ataupun gel, penting untuk diingat bahwa Anda tidak boleh membilasnya atau mandi dalam beberapa jam berikutnya agar produk dapat terserap sepenuhnya, demi hasil terbaik. Jika memungkinkan, sebaiknya oleskan produk setelah Anda selesai mandi.

APA ITU Max Enhancer GEL & BAGAIMANA CARA KERJANYA?
APAKAH Max Enhancer GEL AMAN?

Secara umum, suplemen pembesar penis dan peningkat testosteron cukup aman bagi kebanyakan pria. Suplemen seperti ini biasanya tidak mengandung bahan-bahan sintetis dan biasanya terbuat dari vitamin dan bahan herbal yang alami.

Untuk suplemen yang tidak terdokumentasi dengan baik, Anda disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakannya.

Apa efek samping Max Enhancer Gel?
Tidak ada yang melaporkan efek samping negatif dari penggunaan Max Enhancer Gel. Namun, karena suplemen-suplemen pembesar penis telah beredar luas belakangan ini, ada beberapa efek samping umum yang terkadang muncul.

Meskipun efek samping ini tidak spesifik terjadi khusus pada para pengguna Max Enhancer Gel, tidak ada salahnya Anda tahu efek samping apa saja yang mungkin terjadi sehingga Anda tidak akan terlalu terkejut jika Anda mengalami salah satunya:

• Beberapa pria mengalami apnea tidur dan sulit tidur

• Karena fluktuasi hormonal, kulit Anda dapat menjadi lebih berminyak dan rentan terhadap jerawat, seolah Anda sedang dalam masa pubertas

• Kerusakan ginjal dapat terjadi jika suplemen digunakan dalam jangka panjang

• Sulit buang air kecil juga dapat terjadi karena tubuh Anda menggunakan lebih banyak air untuk mengisi sel-sel dalam tubuh Anda (minumlah lebih banyak air untuk mengatasi hal ini)

• Suplemen semacam ini terkadang juga dapat memicu sikap agresif dan mudah marah

• Beberapa pria melaporkan bahwa kelenjar prostat mereka bertambah besar, yang tentu saja bukan sesuatu yang mereka inginkan

Kecil kemungkinan Anda akan mengalami salah satu efek samping ini jika Anda menggunakan Max Enhancer Gel, namun tidak ada ruginya untuk memahami efek samping apa saja yang mungkin terjadi. Jika Anda merasa Anda mengalami salah satu gejala ini, segera hentikan penggunaan suplemen.



BAHAN & FORMULA Max Enhancer GEL
Max Enhancer GEL

Bahan: Aqua, Sodium Polyacrylate, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Trideceth-6, PEG / PPG-18/18 Dimethicone, Propylene Glycol, Poloxamer 184, Ekstrak Bunga/Daun Verbena Officinalis (Vervain), Sodium Hyaluronate, Succinic Acid, Ekstrak Buah Fragaria vesca (Strawberry), Menthol, Phenoxyethanol, Gliseril Laurate, Sodium Hydroxide.

Meskipun kami belum menemukan informasi apa pun tentang bahan Max Enhancer Gel dari situs yang dapat dipercaya, situs web yang satu ini memiliki daftar bahan Max Enhancer Gel. Kita hanya dapat berasumsi bahwa mereka sudah membeli sendiri Max Enhancer Gel ini dan membaca labelnya, karena tidak ada situs lain yang menyebutkan apa saja bahan produk ini.

Bahan-bahan yang disebutkan di situs tersebut adalah bahan-bahan yang alami.

GINKGO BILOBA

Pohon Ginkgo Biloba sudah umum digunakan dalam pengobatan Cina selama bertahun-tahun. Pohon ini dipercaya dapat meningkatkan fungsi kognitif, terutama untuk meningkatkan memori dan fokus.

Pohon ini juga sangat umum digunakan sebagai bahan pembuatan suplemen pembesar penis, karena fungsinya yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan tekanan darah sehingga ereksi pun dapat terjadi lebih cepat dan bertahan lebih lama.

Read next:  Latihan efektif untuk pembesaran penis
EKSTRAK TIRAM

Tiram sering dianggap sebagai afrodisiak selama berabad-abad. Tiram kaya akan Seng dan vitamin B6, yang sangat diperlukan dalam produksi testosteron. Tiram tidak hanya akan meningkatkan dorongan seks, tapi juga akan meningkatkan kekuatan ereksi Anda.

GINGEROL

Bahan aktif utama jahe adalah gingerol. Zat ini bertanggung jawab untuk menghasilkan “panas” yang sama yang diproduksi tubuh kita selama kita merasa bergairah secara seksual. Ada korelasi kuat antara konsumsi gingerol dan peningkatan libido, baik untuk pria maupun wanita.

EKSTRAK MUIRA PUAMA

Muira puama merupakan afrodisiak tradisional yang digunakan di Brasil selama bertahun-tahun. Tidak banyak data ilmiah yang membuktikan bahwa ekstrak ini dapat membantu meningkatkan libido, tapi ekstrak ini telah terbukti dapat meningkatkan kognitif.

Karena Ginkgo juga dapat meningkatkan kognitif, maka kemungkinan besar, Muira juga memiliki efek yang sama.

L-ARGININE

L-arginine meningkatkan aliran darah dalam pembuluh arteri dan vena oleh karena pembuluh darah yang melebar. Dengan demikian, L-arginine membantu meningkatkan aliran darah ke penis dan membantu tubuh Anda menyimpan sebanyak mungkin darah di dalam penis. L-arginine juga meningkatkan kemampuan regeneratif tubuh setelah berolahraga.

HASIL Max Enhancer GEL

Semua situs web yang memuat informasi tentang Max Enhancer Gel menyatakan bahwa Max Enhancer gel mampu meningkatkan ukuran penis Anda hingga 4 cm hanya dalam waktu empat minggu.

Tapi, saat kami mencoba mencari testimoni pelanggan yang menyatakan demikian, kami malah menemukan kesimpulan yang sama sekali berbeda.

Sebagian besar testimoni yang ada, meskipun tidak mungkin bagi kami untuk memverifikasi setiap testimoni tersebut, mengatakan bahwa ukuran penis mereka sama sekali tidak meningkat bahkan setelah mencoba menggunakan gel ini setiap hari. Faktanya, salah satu pelanggan, menulis peringatan yang mengatakan bahwa sekarang dia terkena disfungsi ereksi akibat menggunakan produk ini.

Ulasan seperti ini sangat tidak masuk akal sebenarnya, jika kita melihat bahan Max Enhancer Gel yang sangat alami.

Beberapa ulasan positif

Beberapa pelanggan yang menulis ulasan yang positif tentang Max Enhancer gel, menyarankan agar Anda melakukan latihan pembesar penis secara rutin, dan hal ini telah kita bahas secara singkat sebelumnya.



Sayangnya, sebagian besar testimoni tentang produk ini tampak seperti dibuat-buat, sesuatu yang mungkin dilakukan oleh perusahaan pesaing. Sehingga kami tidak yakin apakah produk ini memang bagus atau tidak.

KESIMPULAN AKHIR: APAKAH Max Enhancer GEL LAYAK UNTUK DIBELI?

Nama Produk: Max Enhancer Gel

Diproduksi oleh: Hendel LLC.

Situs web produk:https://Max Enhancergel.com (bahasa Inggris)

Penawaran Amazon: Tersedia (lihat penawaran)

Penawaran GNC: Tidak tersedia

Produk alternatif:Male Extra, VigRX & ProSolution

Dari bukti yang kami temukan, tampaknya Max Enhancer Gel bukanlah produk yang dipasarkan secara resmi. Apa pun alasannya, sepertinya produksi telah dihentikan sebelum produk ini terjual di pasaran dan produksi awal yang seharusnya tidak untuk dijual, entah bagaimana caranya, berhasil masuk ke pasaran.

Tidak diketahui secara pasti apakah penghentian produksi terjadi karena kualitas produk yang buruk atau karena ada konflik internal dalam perusahaan.

Meskipun ada testimoni yang mengatakan hal buruk tentang Max Enhancer Gel, iklan di eBay justru terlihat sebaliknya. Max Enhancer Gel laris terjual setiap harinya dan hanya ada sedikit komentar negatif tentang produk ini.

Komentar